BolaSkor.com - Pelatih Madura United Gomes de Oliveira sangat puas dengan raihan satu poin, usai bermain tanpa gol melawan PSIS Semarang pada lanjutan laga pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (12/7).

"Kami akui ini pertandingan yang melelahkan bagi kami. Meski kami gagal dapatkan tiga angka, tapi kami sangat puas dapatkan satu poin ini," kata Gomes de Oliveira.

Gomes menambahkan secara target dalam setiap laga ingin dapatkan kemenangan. Namun tim tuan rumah juga bermain cukup bagus, dan itu membuat sulit bagi pasukannya.

Apalagi pada menit 62 salah satu pemainnya yaitu Alfath Fatier harus keluar usai dapatkan dua kartu kuning. "Pemain kami mendapatkan kartu merah dan harus keluar di babak kedua, tapi kami tetap berusaha menyerang dan ada beberapa peluang. PSIS juga bermain cukup bagus," tambah Gomes.

Sementara itu gelandang serang Madura United, Raphael Maitimo mengatakan hasil satu poin ini dapat menjadi modal untuk laga berikutnya.

"Pertandingan hari ini tidak mudah. Kami berjuang sangat keras, dan hasil satu poin ini cukup bagus. Ini penting untuk modal kedepan," tutup Maitimo. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)