Pelatih Malaysia Anggap Wajar Banyak Tim Khawatir Main di Kandang Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Mei 2018
Pelatih Malaysia Anggap Wajar Banyak Tim Khawatir Main di Kandang Timnas Indonesia
Stadion Utama Gelora Bung Karno. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, menganggap wajar apabila peserta Piala AFF 2018 khawatir ketika harus bermain di kandang Indonesia. Hal ini seperti disampaikan setelah undian grup Piala AFF 2018 rampung digelar.

Malaysia tak akan berjumpa dengan Indonesia. Mengingat Malaysia masuk Grup A bersama Vietnam, Myanmar, Kamboja, dan Laos.

Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan pemenang play-off atau kualifikasi antara Timor Leste dan Brunei Darussalam.

"Saya rasa memang banyak yang tidak suka jika berjumpa Indonesia, terutama jika harus bertandang ke GBK, karena dukungan dari para suporter yang sangat fanatik."

"Di sini sangat sulit, kami juga tahu pemain-pemain Indonesia punya kualitas yang sangat bagus ketika bermain di kandang sendiri," jelas Tan Cheng Hoe.

Berdasarkan hasil undian dan skema jadwal, Timor Leste atau Brunei dan Filipina yang akan merasakan bermain di kandang Indonesia. Itu masing-masing terjadi pada 13 November dan 25 November.

Sementara Indonesia harus menjalani partai tandang ke markas Singapura pada 9 November dan Thailand pada 17 November.

Breaking News Timnas Indonesia Malaysia Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan