Pelatih Malaysia Sebut Timnas Indonesia Berubah di Bawah Arahan Shin Tae-yong

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 22 September 2021
Pelatih Malaysia Sebut Timnas Indonesia Berubah di Bawah Arahan Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, menyebut bahwa skuat Indonesia mengalami perubahan. Terutama setelah ditangani oleh Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia tak seperti saat dikalahkan Malaysia dua kali di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Indonesia belakangan ditangani pelatih baru. Ada perubahan yang baik dari segi taktikal dan mereka juga mendatangkan pemain muda energik," kata Tan Cheng Hoe dikutip dari Berita Harian.

Baca Juga:

Jadwal Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2020

Singapura, Kamboja, atau Thailand, Tuan Rumah Piala AFF Diputuskan Akhir September

Tan Cheng Hoe menyatakan bahwa tim pelatih akan terus memantau perkembangan Indonesia, termasuk Vietnam, Kamboja, dan Laos.

"Kami di staf pelatih akan selalu memantau dari segi performa setiap pemain dan pada saat yang sama kami perlu melihat persiapan tim negara lain," jelasnya.

"Seperti yang saya katakan, Vietnam berada di kualifikasi terakhir Piala Dunia dan memang kita bisa melihat mereka berada di level yang lain."

Hal ini disampaikan Tan Cheng Hoe menyusul drawing Piala AFF 2020. Malaysia berada di Grup B bersama Vietnam, Indonesia, Kamboja, dan Laos. Sementara Grup A diisi Thailand, Myanmar, Filipina, Singapura, dan pemenang kualifikasi (Brunei/Timor Leste).

Timnas Indonesia Malaysia Piala aff Piala AFF 2020 Shin Tae-yong
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan