Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe Tak Melihat Keuntungan dari Persoalan di Tubuh Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 November 2019
Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe Tak Melihat Keuntungan dari Persoalan di Tubuh Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Malaysia Tan Cheng Hoe didampingi Shahrul Mohd Saad dalam jumpa pers. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, tak melihat adanya keuntungan dari masalah yang sebelumnya terjadi di tubuh skuat Indonesia. Jelang pertandingan, pelatih kepala Simon McMenemy diturunkan dari kursi pimpinan Timnas Indonesia.

Simon McMenemy dinyatakan berakhir sebagai pelatih menyusul terpilihnya kepengurusan baru PSSI di bawah komando Mochamad Iriawan. Empat kekalahan beruntun yang diperoleh Timnas Indonesia menjadi sebab.

PSSI memutuskan Yeyen Tumena memimpin Timnas Indonesia dalam pertandingan. Meski Simon McMenemy ikut ke Malaysia dan tetap memberikan sokongan.

Baca Juga:

Yeyen Tanggapi Hasil Belum Pernah Menang Timnas Indonesia dan Penampilan Malaysia

Suporter Malaysia Akan Padati Stadion Bukit Jalil, Timnas Indonesia Beri Respons

"Bukan suatu keuntungan bagi Malaysia walau Indonesia dikatakan bermasalah sebelumnya," jelas Tan Cheng Hoe dalam jumpa pers.

"Saya merasa masalah mereka sudah selesai. Mereka sudah datang lebih awal di sini untuk melakukan persiapan," sambung Tan Cheng Hoe.

Karena alasan itu, Tan Cheng Hoe berpesan kepada anak asuh untuk tidak menganggap mudah pertandingan melawan Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (19/11). Kemenangan 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dianggap bukan patokan.

"Besok adalah satu perlawanan berbeda. Mereka dengan set baru, serta pelatih baru. Saya berpesan kepada pemain untuk fokus, karena pertandingan melawan Indonesia penting," terangnya.

"Besok juga menjadi laga terakhir pada 2019. Kami juga ingin mendapatkan hasil yang positif."

Malaysia Timnas Indonesia Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan