Pelatih Malaysia: Tidak Mustahil Kalahkan Timnas Indonesia U-17

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 09 Oktober 2022
Pelatih Malaysia: Tidak Mustahil Kalahkan Timnas Indonesia U-17
Timnas Malaysia U-17. (FAM)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Malaysia U-17, Osmera Omaro percaya kemenangan atas Indonesia bukan hal mustahil. Harimau Muda bisa saja mengalahkan Garuda pada Minggu (9/10), terlebih jika menampilkan performa seperti saat melawan Uni Emirat Arab (UEA).

Dalam laga kontra UEA, Timnas Malaysia U-17 menang dengan skor 3-2. Kemenangan atas UEA dibanggakan setelah Malaysia secara mengejutkan hasil bermain imbang 1-1 dengan Guam.

"Saya dapat mengatakan penampilan melawan UEA, para pemain bermain sangat baik. Padahal, pada laga kemarin (Jumat) mereka justru mampu menang dengan skor lebih besar," katanya dikutip dari Sinar Harian.

Baca Juga:

Monitor Kekuatan Malaysia Sejak Piala AFF, Bima Sakti Sebut Satu Pemain Diwaspadai

Iqbal Gwijangge Absen, Bima Sakti Tak Khawatir Timnas U-17 Kehilangan Sosok Pemimpin

"Jadi kalau penampilan yang sama bisa ditunjukkan tim saat melawan Indonesia nanti, saya rasa tidak mustahil kami bisa mengalahkan Indonesia," tambahnya.

Malaysia cukup dengan hasil seri untuk lolos sebagai satu dari lima runner-up terbaik. Namun kemenangan ditegaskan tetap diupayakan.

"Kalau melihat hasil saat ini, kami hanya membutuhkan hasil imbang melawan Indonesia untuk melaju ke babak final sebagai tim dalam kelompok lima besar di posisi kedua."

"Namun, jika memungkinkan saya tidak ingin tim hanya mendapatkan hasil imbang. Saya ingin mereka memenangkan pertandingan karena jika kami mendapatkan tiga poin, kami otomatis lolos sebagai juara grup," terang Osmera Omaro.

Jelang pertemuan dengan Indonesia di partai pamungkas Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Malaysia bertengger di tempat kedua setelah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan. Berselisih dua poin dari Indonesia yang berada di puncak.

Timnas Indonesia U-17 Malaysia Piala Asia U-17 Kualifikasi Piala Asia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan