Pelatih Mauritius Lempar Pujian terhadap Timnas Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 11 September 2018
Pelatih Mauritius Lempar Pujian terhadap Timnas Indonesia
Timnas Indonesia Vs Mauritius. (Instagram PSSI)

BolaSkor.com - Secara peringkat FIFA, Mauritius lebih baik dari Timnas Indonesia. Lindsay Rose dan kawan-kawan ada di posisi ke-155, unggul sembilan anak tangga dibanding tuan rumah.

Mauritius bakal berhadapan dengan Timnas Indonesia pada 'FIFA A Matchday' di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9). Bentrok kedua tim akan mempengaruhi poin di peringkat FIFA.

Di atas kertas, Mauritius diunggulkan. Namun, tim lawan menolak jemawa. Pasukan Francisco Filho itu memilih untuk melempar pujian terhadap Timnas Indonesia.

"Saya sangat senang bisa berada di Indoneaia. Terima kasih sudah menyambut kami. Sepakbola (Timnas) Indonesia punya kemampuan yang sangat baik," ujar Filho pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Semoga, kedua negara dapat memperlihatkan pertandingan yang baik pula," katanya menambahkan.

Hanya saja, Mauritius bermodalkan performa inkonsisten sebelum bersua Timnas Indonesia. Pada lima partai teraktual, negara Afrika Timur ini mengemas dua kemenangan, dua kekalahan, dan sekali seri.

Terbaru, Mauritius hanya bermain imbang 1-1 melawan Singapura. "Melawan Singapura kita kurang baik karena jarak pertandingan yang sangat pendek."

"Di kompetisi lokal di Mauritius sudah dua bulan berhenti. Saya berharap bisa mengambil sesuatu pada pertandingan," imbuh Filho.

Breaking News Mauritius Timnas Indonesia
Posts

1.188

Bagikan