Pelatih Mauritius Sebut Seharusnya Timnas Indonesia Bisa Cetak Banyak Gol

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 11 September 2018
Pelatih Mauritius Sebut Seharusnya Timnas Indonesia Bisa Cetak Banyak Gol
Pelatih Mauritius, Francisco Filho (tengah). (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Mauritius dengan skor 1-0, pada laga FIFA Match Day di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9) malam WIB. Gol kemenangan Timnas dilesakkan oleh Evan Dimas pada menit ke-89.

Pelatih Mauritius, Francisco Filho, mengatakan bahwa Timnas seharusnya bisa meraih kemenangan dengan banyak gol. Menurut Filho, timnya sangat beruntung mempunyai kiper bagus bernama Jean-Louis Kevin.

Jean-Louis Kevin melakukan beberapa penyelamatan gemilang. Termasuk bola hasil tendangan Dedik Setiawan. Sayang, bola muntah berhasil disambar Evan Dimas untuk menjadi gol.

"Indonesia memang layak untuk menang, Kita sudah menahan gempuran Indonesia, kita sudah bermain dengan baik. Tetapi, kita mengalami kesalahan. Sehingga kebobolan di menit akhir. Beruntung kita punya kiper bagus. Kalau tidak ada dia, kita bisa kebobolan banyak. Selamat untuk Indonesia yang sudah meraih kemenangan pada malam ini," kata Filho, pada konferensi pers usai laga.

Di sisi lain, ia mengatakan Timnas bermain dengan mengandalkan kecepatan para pemainnya. Sehingga, timnya sulit untuk mengimbangi, karena memiliki postur tubuh yang lebih besar.

"Permainan Indonesia sangat cepat, pergerakan antar pemain mengandalkan kecepatan. Saya sebut Indonesia memiliki serangan dan pertahanan bagus. Lini serang, tengah, dan depan sangat bagus. Indonesia bermain tidak terburu-buru, memainkan bola terlebih dahulu dan sabar," tutupnya.

Breaking News Mauritius Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan