BolaSkor.com - Pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper, senang apabila Rusia fokus ke Mohamed Salah ketika kedua tim bertemu di laga kedua penyisihan Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rabu (20/6) dini hari WIB.

Hal ini disampaikan menyusul kemungkinan Mohamed Salah dimainkan. "Salah siap untuk bermain. Kami akan mengecek lagi. Saya berharap ia bisa masuk ke lapangan karena elemen penting tim kami," kata Hector Cuper dikutp dari TASS.

Mohamed Salah sebelumnya tak diturunkan ketika Mesir kalah 0-1 dari Uruguay di laga pertama Grup A. Sepanjang pertandingan, ia hanya duduk di bangku cadangan lantaran kondisinya yang belum 100 persen usai mengalami cedera bahu.

"Saya pikir pelatih memiliki strateginya sendiri. Jangan lupa bahwa tim kami bukan hanya Salah. Bagus jika lawan fokus ke Salah."

"Saya tanpa keraguan merasa sangat terhormat menangani pemain sepak bola sepertinya. Ia adalah pemain berbakat, tetapi sederhana," jelasnya.

Timnas Mesir diakui sangat menanti jasa Mo Salah, namun tak sepenuhnya bergantung. "Salah adalah pemain yang bisa kami andalkan, namun bukan jaminan kesuksesan."

"Ia adalah senjata penyerangan kami, ketidakhadirannya memengaruhi permainan. Saya berharap ia akan bermain. Saya optimistis."