BolaSkor.com - Tanda tanya besar menyelimuti masa depan Franck Kessie bersama AC Milan. Namun hal itu tak membuat khawatir sang pelatih, Stefano Pioli.

Kessie menjelma menjadi salah satu kunci kebangkitan Milan dalam dua musim terakhir. Daya jelajah yang tinggi membuat pemain berkebangsaan Pantai Gading itu nyaris tak tergantikan di lini tengah Rossoneri.

Namun kontrak Kessie hanya tersisa kurang dari satu tahun lagi. Upaya Milan untuk memperpanjang masa baktinya masih menemui jalan buntu.

Baca Juga:

Usai Donnarumma, PSG Bersiap Bajak Bintang Milan Lagi

Janji Setia Franck Kessie untuk AC Milan

Liverpool Intip Peluang Datangkan Franck Kessie secara Gratis

Stefano Pioli dan Franck Kessie

Jika tak ada perubahan, Milan bisa kehilangan Kessie secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan. Klub-klub besar terus memantau kondisi sang pemain.

Pioli sadar dengan kondisi ini. Namun ia merasa Kessie masih menunjukkan loyalitasnya kepada Milan.

“Saya ingin Kessie menandatangani kontrak barunya. Namun ini lebih merupakan situasi antara klub dan agennya," kata Pioli pada jumpa pers jelang laga kontra Lazio.

"Saya berbicara dengan Franck tentang sepak bola dan saya melihatnya termotivasi, tenang dan positif. Tidak ada masalah saat ini."

Pioli juga meminta suporter Milan untuk tetap tenang. Mereka tentu belum bisa melupakan kisah Gianluigi Donarumma dan Hakan Calhanoglu yang pergi secara gratis.

“Fans kami terlalu cerdas untuk terganggu oleh situasi ini, mereka akan selalu mengutamakan Milan," tambahnya.

"Para penggemar dan pelatih hanya peduli bahwa para pemain memberikan hati dan jiwa mereka di lapangan, dan itulah yang dilakukan Franck.”