Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan Puji Lini Serang Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 September 2018
Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan Puji Lini Serang Persebaya
Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, memuji lini serang Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Green Force ini menduduki peringkat ketiga sebagai tim paling produktif di Liga 1 2018.

Pelatih yang akrab disapa RD tersebut akan memimpin timnya untuk melawan Persebaya, pada laga pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (22/9) malam WIB.

“Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik dalam sepak bola menyerang. Mereka punya kemampuan pemain yang sangat bagus saat menyerang, dan sangat variatif. Saya tidak sedang memuji. Tetapi saya menyampaikan kondisi faktual,” ucap RD.

RD meminta pasukannya benar-benar fokus sejak awal laga, serta meningkatkan kewaspadaan atas barisan pemain sayap dan gelandang Persebaya. Apalagi Persebaya gemar mencetak gol pada babak pertama.

“Persebaya bermain bagus ketika mendapatkan poin melawan Sriwijaya FC. Saya melihat mereka bermain luar biasa. Mereka sangat dominan hingga menit ke-70. Mereka punya banyak peluang dan unggul sampai dua kali. Bukan hanya proses saat mereka unggul, mereka sangat bervariatif saat menyerang,” ulas RD.

“Termasuk pada saat melawan PS TIRA, saya menonton pertandingan itu, Persebaya bermain sangat bagus sekali. Memang faktor keberuntungan tidak berpihak ke Persebaya waktu itu. Inilah yang harus kami waspadai,” tutupnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Mitra kukar Rahmad darmawan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan