Pelatih Mitra Kukar Sebut Persib Layak Menang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 April 2018
Pelatih Mitra Kukar Sebut Persib Layak Menang
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin (kanan). (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, sebut bahwa Persib Bandung layak menang. Pasalnya di laga ketiga Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/4), Maung Bandung bermain lebih baik ketimbang timnya.

Buktinya, Mitra Kukar tak mampu menciptakan banyak peluang berbahaya. Sementara Persib terus menggempur pertahanan timnya sehingga laga pun dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-0.

Kedua gol tersebut masing-masing diciptakan Jonathan Bauman di menit ke-53 dan Oh In Kyun di menit ke-61.

"Saya pikir Persib Bandung memang lebih baik daripada Mitra Kukar. Persib lebih kompetitif dan bekerja lebih keras di pertandingan. Dua tim bertanding dan satu tim yang bermain lebih baik yang menang," ujar Rafael seusai pertandingan.

Menurutnya, timnya tidak bisa keluar dari zona permainan Persib. Sehingga permainan yang dilakukan pun tidak berkembang.

"Hari ini kami memang tidak bermain dengan bagus dan kami tadi tidak menunjukan diri sebagai tim yang kompetitif," katanya.

Dengan hasil itu, Mitra Kukar kini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2018 lantaran baru mengemas satu poin. Sementara Persib merangkak naik ke posisi delapan dengan raihan empat poin. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Mitra kukar Liga 1 Breaking News Rafael Berges
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan