Pelatih Myanmar Tak Berpatokan Ranking FIFA saat Hadapi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 Maret 2019
Pelatih Myanmar Tak Berpatokan Ranking FIFA saat Hadapi Timnas Indonesia
Pelatih Myanmar Myo Min Tun berjabat tangan dengan arsitek Timnas Indonesia Simon McMenemy. (MFF)

BolaSkor.com - Timnas Myanmar akan meladeni skuat Indonesia dalam partai uji coba internasional di Stadion Mandalar Thiri, Mandalay, Myanmar, Senin (25/3). Pelatih sementara Timnas Myanmar, Myo Min Tun, mengaku tak bisa berpatokan ranking FIFA.

Seperti diketahui, Myanmar berada di posisi yang lebih baik dari Indonesia. Per 7 Februari 2019, Myanmar berada di peringkat ke-138, sementara Indonesia di posisi 159.

"Meski ranking-nya lebih rendah, tapi di sepak bola mereka tak lebih rendah dari kami dalam laga nanti," katanya dalam jumpa pers, Minggu (24/3).

Baca Juga:

Respons Johan Al Farizi Tak Masuk Skuat Timnas Indonesia untuk Hadapi Myanmar

Evan Dimas Optimistis Timnas Indonesia Kalahkan Myanmar

Timnas Myanmar bertekad untuk mengalahkan Indonesia. Kemenangan sebelumnya tak mampu diraih dalam partai uji coba melawan Taiwan.

Myanmar harus bermain imbang 0-0 kontra Taiwan pada 19 Maret. Hasil ini cukup baik bagi Myanmar mengingat kerap mendapat ancaman terutama di babak pertama.

"Laga besok akan menjadi partai yang baik. Pelatih menginginkan hasil yang baik sesuai yang direncanakan dalam pertemuan dengan para pemain," jelas Hlaing Bo Bo.

Myanmar Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan