Pelatih Napoli Jadi Calon Pengganti Antonio Conte

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 April 2018
Pelatih Napoli Jadi Calon Pengganti Antonio Conte
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dilansir Mirror sedang mamantau pelatih Napoli, Maurizio Sarri, untuk menggantikan Antonio Conte. Para petinggi The Blues dikabarkan tersengsem dengan kehebatan Sarri.

Masa depan Antonio Conte di Chelsea berada di ujung tanduk. Eks pelatih Juventus tersebut gagal membawa Eden Hazard dan kawan-kawan berjaya di Eropa dan di dalam negeri. Saat ini, The Blues hanya menduduki peringkat kelima klasemen sementara Premier League. Alhasil, Chelsea terancam tidak akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Tak ingin masalah terus berlarut-larut, Chelsea mulai mencari manajer anyar untuk menggantikan Conte. Kali ini, pilihannya jatuh kepada pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Mauruzio Sarri memang dikenal sebagai satu di antara pelatih terbaik di dataran Italia. Pelatih 59 tahun tersebut mampu menerapkan taktik menyerang yang atraktif di Napoli. Tidak heran, saat ini Napoli bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Serie A.

Mirror melansir, Sarri memiliki klausul pelepasan sebesar 7 juta pounds atau Rp 137 miliar pada kontraknya. Namun, Chelsea harus bergegas karena klausul tersebut hanya aktif hingga 31 Mei 2018.

Selain Sarri, mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, dikabarkan juga masuk ke dalam radar Chelsea. Peluang The Blues untuk merekrut Enrique lebih terbuka lebar ketimbang Sarri. Sebab, sang pelatih tidak terikat kontrak dengan tim manapun.

Sementara itu, Antonio Conte dikabarkan akan kembali menukangi tim nasional Italia. Conte akan bersaing dengan Roberto Mancini yang juga menjadi kandidat dari asosiasi sepak bola Italia (FIGC).

Maurizio Sarri Antonio Conte Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan