BolaSkor.com - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, tak memungkiri timnya bermain buruk ketika kalah 4-3 dari Juventus dalam pertandingan pekan kedua Serie A 2019-2020, di Allianz Stadium, Minggu (1/9) dini hari WIB.

Drama tujuh gol tersaji di Allianz Stadium. Napoli yang sempat tertinggal 3-0, bangkit dan membuat skor menjadi sama kuat 3-3. Sayangnya, gol bunuh diri Kalidou Koulibaly pada masa injury time membuyarkan raihan satu poin Napoli.

Meski timnya tampil tak kenal putus asa, namun Carlo Ancelotti tetap kecewa. Sebab, para pemain Napoli gagal keluar dari tekanan Juventus, khususnya pada babak pertama.

Baca juga:

Chelsea 2-2 Sheffield United: Bunuh Diri Kurt Zouma Batalkan Dua Gol Tammy Abraham

Burnley 0-3 Liverpool: The Reds Jaga Kesempurnaan

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Juventus Menang Dramatis Kontra Napoli, Milan Rebut 3 Poin

Juventus Vs Napoli

Ancelotti menilai, Juventus berhasil mematikan permainan Napoli dengan menutup ruang gerak Fabian Ruiz. Walhasil, aliran bola ke lini depan Il Partenopei tersendat.

“Itu bukan hasil positif karena kami bermain buruk selama satu jam. Sepertinya sudah berakhir, kami kembali ke jalur semula dan itu bisa berakhir 3-3 atau 4-3, "kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

“Permainan berubah karena Juve fokus pada serangan balik setelah unggul 3-0 dan kami mengambil lebih banyak mengontrol bola. Lozano menambah bobot serangan kami."

“Kami mengizinkan Juve untuk menekan. Fabian Ruiz dibiarkan terisolasi sepanjang babak pertama dan kami tidak pernah menemukannya karena ruang untuk masuk menyerang ada di sana," sambungnya.

“Juventus memiliki begitu banyak karakter dan kualitas. kami tahu bahwa mereka selalu melangkah di saat genting pada musim ini. Kami bisa bersaing, tetapi menyia-nyiakan kesempatan hari ini. Ini benar-benar mengecewakan," terang Ancelotti.

Setelah laga melawan Juventus, Napoli akan menjamu Sampdoria pada pekan ketiga Serie A. Setelah itu, Lorenzo Insigne dan kawan-kawan akan menghadapi Liverpol pada matchday 1 Grup E Liga Champions 2019-2020.