Pelatih Newcastle Jets Bicara soal Persija Jakarta dan Suporter Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Februari 2019
Pelatih Newcastle Jets Bicara soal Persija Jakarta dan Suporter Indonesia
Skuat Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Newcastle Jets, Ernie Merrick, memberikan pandangan terkait lawan yang akan dihadapi, Persija Jakarta. Newcastle Jets akan melawan Persija Jakarta dalam partai putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019 di Stadion Hunter Newcastle, Australia, Selasa (12/2).

Partai ini menjadi penentu langkah keduanya menuju babak playoff Liga Champions Asia (LCA). Pemenang laga ini akan menghadapi wakil Jepang Kashima Antlers pada 19 Februari, untuk memperebutkan tiket ke putaran final LCA, dengan mengisi Grup E.

"Bermain dengan Persija Jakarta untuk babak grup Liga Champions Asia, kami sangat menantikannya dan saya yakin mereka tim bagus," jelas Ernie Merrick di laman klub.

Baca Juga:

Gelandang Persija Waspadai Mantan Bomber Mitra Kukar di Newcastle Jets

Bek Newcastle Jets Nigel Boogaard Perkirakan Laga Kontra Persija Jakarta akan Sulit

Karena penilaian itu, ia memprediksi laga tidak akan mudah. Namun tetap akan menyenangkan. "Tidak akan mudah, tapi laga Selasa malam akan sangat menyenangkan. Suporter di Indonesia sangat besar. Mereka sangat bersemangat dengan sepak bola mereka."

Hal ini disampaikan juga berbekal pengalaman di sepak bola Asia. Ernie Merrick pernah menjadi pelatih Timnas Hong Kong.

"Saya pernah merasakan bekerja di Timnas Hong Kong selama setahun. Standarnya sangat bagus, sangat teknis. Mereka tentu akan menjadi tim yang menarik untuk dihadapi," sambung Ernie Merrick.

Persija jakarta Newcastle jets Liga Champions Asia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan