Pelatih Ogah Bebani Ganda Putra Muda di Swiss Open

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 03 Februari 2021
Pelatih Ogah Bebani Ganda Putra Muda di Swiss Open
Herry IP. (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, tidak mau memberi target untuk ganda putra muda yang turun di Swiss Open 2021. Menurut Herry IP, ketiganya diturunkan untuk menambah pengalaman.

PBSI tidak menurunkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada Swiss Open.

Mereka memilih untuk memercayakan trio pasangan muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Baca Juga:

Christian Hadinata Heran dengan Hasil Terbalik Wakil Indonesia di Thailand

Rilis Tim Swiss Open, Indonesia Simpan 3 Andalan Ganda Putra

Ketika ditanyai target ketiga pasangan tersebut, Herry IP menjawab dengan santai. Menurut pelatih berjuluk Naga Api itu, ketiganya hanya perlu menambah pengalaman.

"Kalau pemain muda masa dikasih target? Kan masih muda, pengalaman bertanding di level atas saja masih kurang. Mereka bertanding di level atas saja baru di Thailand," tutur Herry IP kepada BolaSkor.com.

"Masa sudah mau ditarget saja. Buat saya, kalau ngomong target itu Minions, Ahsan/Hendra, baru target. Kalau ini kan menambah jam terbang supaya bisa bertanding lebih banyak," imbuhnya.

Dari ketiga pasangan tersebut, Leo/Daniel sudah memberikan cukup bukti. Keduanya bisa melangkah sampai semifinal pada Thailand Open I.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan