Pelatih PBSI Ramalkan Banyak Negara Mundur dari Thomas dan Uber Cup

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 13 September 2020
Pelatih PBSI Ramalkan Banyak Negara Mundur dari Thomas dan Uber Cup
Herry IP. (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, meramalkan banyak negara yang akan mundur dari Thomas dan Uber Cup 2020. Menurut Herry IP, itu keputusan yang masuk akal.

PBSI telah memutuskan untuk mundur dari Thomas dan Uber Cup 2020. Keputusan tersebut diambil mengingat risiko penularan virus corona di perjalanan.

Indonesia sendiri bukan satu-satunya negara yang sudah memutuskan mundur dari Thomas dan Uber Cup 2020. Terdapat Australia, Taiwan, Thailand, Hong Kong, dan Korea Selatan.

Baca Juga:

Indonesia Batal Calonkan Diri Jadi Tuan Rumah Asia Open

Indonesia Absen di Tur Bulu Tangkis Denmark, Ini Komentar Gloria Emanuelle Widjaja

Herry IP menganggap banyak negara lain yang akan mengikuti keputusan tersebut. Selain itu, pelatih berjuluk Naga Api tersebut memprediksi Asia Open bisa batal.

"Korea Selatan kan juga sudah memutuskan untuk mundur. Saya rasa, Jepang, China, dan Malaysia juga nanti mengikuti (mundur dari Thomas dan Uber Cup)," ujar Herry IP kepada BolaSkor.com.

"Kemungkinan kalau Eropa batal, Asia juga batal. Kan tidak seimbang. Kami masih menunggu pengumuman dari BWF ke depannya bakal seperti apa."

Pada saat yang sama, Herry IP mengaku masih mempersiapkan skuat asuhannya dengan baik. Latihan berjalan seperti biasa meski masih setengah hari.

"Sampai saat ini, latihan masih berjalan saja, harian seperti biasa. Memang setengah hari, ya begitu saja (jalannya latihan)," pungkas Herry IP.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Thomas Cup Uber Cup
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan