Pelatih Persebaya Aji Santoso Siap Melakukan Penyesuaian Libur Lebaran jika Ada Kepastian Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 21 Mei 2020
Pelatih Persebaya Aji Santoso Siap Melakukan Penyesuaian Libur Lebaran jika Ada Kepastian Liga 1
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, siap melakukan penyesuaian libur. Itu akan terjadi apabila ada kepastian penyelenggaraan lanjutan Liga 1 2020.

Skuat Persebaya telah diputuskan diliburkan selama dua minggu. Libur diberikan untuk lebaran.

"Libur lebaran akan cukup lama, liburnya sampai 2 minggu setelah lebaran," kata Aji Santoso dikutip dari laman Persebaya.

Jangka waktu dua pekan ditetapkan mengingat belum adanya kejelasan kelanjutan Liga 1 2020. "Kompetisi sendiri juga belum ada kepastian sepeti apa, tapi nanti kalau ada kepastian masalah kompetisi kita akan sesuaikan jadwal liburnya."

Baca Juga:

Bersyukur dengan Subsidi Termin Kedua, Persik Pakai untuk Bayar Gaji

Bergulirnya Bundesliga Kuatkan Harapan Gelandang Persib Abdul Aziz

Aji Santoso percaya anak asuh akan tetap menjaga kondisi selama diliburkan. Ia juga percaya konsumsi makanan, karena menganggap anak asuhnya pemain profesional.

"Seperti yang selalu saya bilang ke mereka, bahwa mereka pemain profesional harus tahu bagaimana menjaga kondisi, karena baik tidaknya kemampuan mereka menjaga kondisi ya mereka sendiri yang dapat akibatnya," terang Aji Santoso.

"Saya juga tidak ada larangan khusus untuk menghindari makanan atau apa, saya hanya berpesan ke pemain untuk jangan sampai overweight," tambahnya.

Persebaya surabaya Aji santoso Liga 1 Idul Fitri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan