Pelatih Persebaya Dukung Beto Goncalves Terus Bela Timnas

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 19 September 2018
Pelatih Persebaya Dukung Beto Goncalves Terus Bela Timnas
Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman berbicara masalah siapa striker yang layak untuk memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Menurut Djadjang, sosok pilihannya adalah Alberto ‘Beto’ Goncalves.

Penyerang Sriwijaya FC itu memiliki rekor yang bagus ketika berjumpa Persebaya. Beto tercatat sudah dua kali menjebol gawang Persebaya musim ini. Gol pertamanya ke gawang Persebaya terjadi pada pada 22 April lalu.

Sementara gol keduanya lahir ketika Sriwijaya FC dan Persebaya bermain imbang 3-3 pada 16 September kemarin. “Beto mencetak satu gol saat menghadapi kami kemarin. Walaupun yang merajalela sebetulnya Esteban Vizcarra,” ucapnya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menambahkan, sosok Beto dinilai paling pas untuk menjadi ujung tombak utama Timnas Indonesia. "Untuk Timnas, saya pikir Beto masih bisa untuk diandalkan,” imbuh eks Persib Bandung itu.

Beto Goncalves memang tak lagi muda. Dia akan memasuki usia 38 tahun pada akhir Desember 2018 nanti. Pemain berdarah Brasil ini menyumbang empat gol ketika memperkuat Timnas Indonesia pada Asian Games 2018. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Alberto goncalves Djadjang nurdjaman Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan