Pelatih Persebaya Surabaya 'Pede' Miliki Start Bagus di Liga 1 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Maret 2018
Pelatih Persebaya Surabaya 'Pede' Miliki Start Bagus di Liga 1 2018
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (Tengah). (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, percaya diri skuat asuhannya memiliki start bagus di Liga 1 2018. Keyakinan diutarakan lantaran Green Force akan membuka kiprah dengan menghadapi Perseru Serui.

Apalagi laga pertama di Liga 1 2018 digelar di kandang sendiri di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (25/3). Bagi Persebaya, itu merupakan modal bagus untuk meraih tiga poin pertama di laga pembuka.

Alfredo Vera hanya berharap skuat asuhan bisa tampil lepas dan seperti biasa. Harapan ini tak lepas karena pertandingan pertama biasanya selalu sulit karena kerap dibayangi demam lapangan.

"Persebaya akan bermain kandang lebih dulu di awal musim. Itu sangat bagus dan kami harus optimistis bisa memetik poin penuh," jelas Angel Alfredo Vera dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Setelah berhadapan dengan Perseru, Persebaya bertandang ke markas Persela Lamongan pada 31 Maret. Sementara pada April 2018, Persebaya akan melawan Barito Putera (8/4), PS TIRA (13/4), Sriwijaya FC (22/4), dan Mitra Kukar (29/4).

Jadwal Persebaya di Putaran 1 Liga 1 2018. (Twitter Persebaya)

Breaking News Persebaya surabaya Perseru Serui Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan