Pelatih Persela Bicara soal Debut Jebolan Bundesliga

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 April 2021
Pelatih Persela Bicara soal Debut Jebolan Bundesliga
Melvyn Lorenzen berduel dengan Fachruddin Aryanto. (Twitter Persela)

BolaSkor.com - Pelatih Karteker Persela Lamongan, Didik Ludiyanto cukup terkesan dengan penampilan eks Werder Bremen, Melvyn Lorenzen pada laga debutnya saat bermain imbang 1-1 kontra Madura United pada lanjutan pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (1/4) malam.

Walaupun tak mencetak gol, pergerakannya acapkali membahayakan pertahanan Laskar Sape Kerrap. Didik sendiri memahami bila striker barunya belum dalam kondisi ideal dan berharap performanya akan semakin meningkat di sisa laga.

“Secara teknis kami butuh, kami belum ada striker, sekalian melihat kondisinya. Kenapa saya beri kesempatan dia main? Karena di latihan sudah kelihatan,” ujar Didik.

Baca Juga:

Madura United Ditahan Persela, Rahmad Darmawan Meradang

Ketum PSSI Soroti Penerapan Prokes di Stadion Si Jalak Harupat

“Masalah hasilnya kami belum mau berkomentar, tapi secara permainan dia belum mendapat momen,” imbuhnya.

Selain itu, sang pelatih mengakui bahwa perbedaan kultur pertandingan membuatnya belum benar-benar nyetel dengan rekan-rekannya yang lain. Terlebih, ini kali pertamanya berkarier jauh dari Eropa.

“Mungkin dia masih adaptasi. Sepak bola Indonesia dengan di sana (Eropa) beda, emosi dan euforianya beda. Saya sudah sampaikan pada dia untuk lebih kerja keras lagi karena berbeda dengan di sana."

Sebelumnya, pemain yang memiliki tiga kewarganegaarn tersebut hanya bermain di benua biru bersama Werder Bremen (2015-2017), ADO Den Haag (2017-2019) dan Karpaty (2019). Didik berharap Lorenzen bisa segera beradaptasi dan menunjukkan perkembangan yang positif.

“Soal momen, semoga ke depan lebih baik lagi,” tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Persela lamongan Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan