Pelatih Persela Lamongan Mulai Pertanyakan Kehadiran Pemain Asing

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 25 Juni 2021
Pelatih Persela Lamongan Mulai Pertanyakan Kehadiran Pemain Asing
Tim pelatih Persela Lamongan dipimpin Iwan Setiawan. (Instagram Persela)

BolaSkor.com - Demerson Bruno menjadi pemain asing pertama yang terlibat di latihan Persela Lamongan. Pemain berusia 35 tahun tersebut langsung menjalani sesi latihan penuh di Stadion Surajaya, Kamis (24/6) sore.

Sementara tiga pemain asing lainnya, belum tampak batang hidungnya. Padahal kompetisi Liga 1 musim ini bakal digelar sekitar tiga minggu lagi.

Pelatih Persela, Iwan Setiawan, mulai mempertanyakan hal ini kepada manajemen. Waktu yang kian mepet dan para pemain yang belum datang, membuat pelatih berusia 62 tahun tersebut mulai bertanya-tanya.

Baca Juga:

Asisten Pelatih Bali United Tanggapi Rumor Marc Klok

Sansan Fauzi Jadi Polemik di Persib, Robert Alberts Bersuara

"Saya sangat berharap kepada manajemen, semoga dalam waktu dekat para pemain asing kami sudah berkumpul, jadi latihan kami pun bisa maksimal," ujarnya.

Walau begitu, dirinya tak terlalu khawatir dengan proses adaptasi pemain asing. Sepanjang pengalamannya, pelatih asal Medan itu tak pernah mengalami hambatan menyatukan pemain asing dalam permainan tim.

"Sepanjang saya kerja di Liga Indonesia, pemain asing itu tidak terlalu bermasalah untuk pemahaman taktikal. Artinya tidak butuh waktu panjang, hanya saja yang kami sangsikan adalah masalah conditioning, dalam hal ini kami sangat berharap," jelasnya.

Ivan Carlos mungkin jadi nama kedua yang bakal tiba setelah mengunggah foto dirinya akan berangkat ke Indonesia dan menuju Persela dalam Instagram pribadinya. Sementara dua pemain asing lainnya yang santer bakal merapat, Brian Ferreira dan Guilherme Batata belum jelas keberadaannya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)

Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan