Pelatih Persela Unggulkan PSM Jadi Juara Liga 1 Musim Ini dibanding Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 20 November 2018
Pelatih Persela Unggulkan PSM Jadi Juara Liga 1 Musim Ini dibanding Persija
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso memprediksi Persija Jakarta punya peluang besar untuk menjadi kampiun Liga 1 di musim ini. Hingga pekan ke-31, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bercokol di peringkat kedua klasemen dengan poin 54.

Adapun, Persela baru saja menelan kekalahan 0-3 dari Persija pada partai tunda pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/11). Aji melempar perkiraan bahwa tuan rumah memiliki kans untuk juara ketika kompetisi menyisakan tiga pertandingan.

Persija hanya tertinggal satu poin dari PSM Makassar selaku pemuncak klasemen sementara. Macan Kemayoran punya kesempatan asalkan dapat tampil konsisten hingga akhir musim.

"Antara Persija dan PSM punya peluang berimbang. Kalau persija tampil konsisten di kandang dan tandang akan memberikan tekanan PSM," ujar Aji pada konferensi pers seusai pertandingan.

Meski begitu, menurut Aji, PSM punya peluang melebihi Persija. Pasalnya, armada Robert Rene Alberts itu masih memimpin klasemen sementara.

"PSM lebih berpeluang sedikit. Kalau Persija konsisten, bukan berarti Persija tidak bisa. Di sepak bola, semua bisa terjadi," katanya menambahkan.

Baik Persija dan PSM masih menyimpan tiga pertandingan tersisa. Kedua tim sama-sama akan dua kali bertanding di kandang dan sekali di tandang.

Persija jakarta Liga 1 Persela lamongan Aji santoso Breaking News
Posts

1.188

Bagikan