Pelatih Persib Bandung Enggan Seriusi Bocoran Jadwal Dimulainya Lanjutan Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Juni 2020
Pelatih Persib Bandung Enggan Seriusi Bocoran Jadwal Dimulainya Lanjutan Liga 1 2020
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak mau mengomentari bocoran jadwal kick-off lanjutan Liga 1 2020. Ada dua opsi, antara 18 September atau 1 Oktober.

Jadwal itu dibocorkan pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. Pelatih yang akrab disapa RD itu mendapatkan kabar secara langsung dari Direktur klub yang juga anggota Exco PSSI, Haruna Soemitro.

"Saya tidak mau berspekulasi meski Rahmad Darmawan lebih tahu dari orang lain. Saya tidak tahu dari siapa dia mendapat kabar tersebut dan tidak tahu apakah itu benar atau salah," tegas Robert saat dihubungi.

Baca Juga:

Rahmad Darmawan Ragu Bisa Gelar Latihan di Madura

Liga 1 2020 Idealnya Digelar Mulai Oktober Menurut Komisaris Persib Umuh Muchtar

Pelatih asal Belanda ini tak mau langsung percaya dengan kabar tersebut. Terlebih kabar itu hanya tersebar di jejaring sosial media.

"Sekali lagi, itu hanya spekulasi di sosial media dan saya sangat menyaring berita yang dibaca di sosial media karena kebanyakan tidak benar," katanya.

Robert Rene Alberts mengaku hanya akan mendengarkan manajemen Persib Bandung mengenai kick off lanjutan Liga 1 2020. Sehingga dia bisa dengan leluasa memberikan pendapatnya.

"Saya hanya mendengarkan manajemen dan mereka juga terus memberikan kabar terbaru mengenai perkembangan dari PSSI dan LIB."

"Jadi ketika orang lain berbicara sesuatu, saat ini saya tidak menganggapnya serius, saya tidak mau berspekulasi, kalian harus menyaring berita dengan hati-hati sebelum mengkonfirmasi sesuatu,"

"Ketika manajemen kami sudah mengkonfirmasi sesuatu, baru saya akan memberikan komentar. Tapi tidak, jika saya belum mendapat kabar tersebut dari manajemen," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan