Pelatih Persib Bandung Kecewa Putusan Komdis PSSI

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 Juni 2018
Pelatih Persib Bandung Kecewa Putusan Komdis PSSI
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung lagi-lagi mendapatkan hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Kali ini sanksi diberikan kepada pelatihnya Mario Gomez.

Dari hasil sidang yang digelar pada 24 Juni lalu, pelatih asal Argentina itu diberikan hukuman berupa teguran keras akibat menendang botol air mineral ke arah wasit sebagai bentuk kekecewaan saat berhadapan dengan PSMS Medan di Stadion Teladan Medan, 5 Juni lalu.

Mario melalui penerjemahnya Fernando Soler, mengaku cukup kecewa dengan sanksi tersebut. Sebab dikatakan Soler, botol yang ditendang pelatih berusia 61 tahun tersebut tidak mengarah ke wasit.

"Kalau tidak salah, Mario tendang botol tapi bukan tendang langsung ke arah wasit," ujar Soler di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Rabu (27/6).

Kondisi ini, lanjut Soler hampir sama dengan apa yang diberikan Komdis PSSI kepadanya. Dia dijatuhi sanksi berupa larangan dua pertandingan duduk di bench dan masuk ruang ganti, serta sanksi denda sebesar Rp 25 juta lantaran melakukan protes secara berlebihan terhadap wasit yang memimpin pertandingan saat menjamu PSM Makassar pada 23 Mei lalu.

"Saya tidak tahu, kenapa ada sanksi seperti ini. Mungkin saya suka kelihatan marah. Saya juga bukan cari muka. Tapi tidak apa-apa, yang terpenting bukan sanksi buat pemain di lapangan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Mario Gomez Komdis pssi Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan