Pelatih Persib Bandung Kenang Memori Manis bersama Arema dan Aremania

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 30 Juli 2019
Pelatih Persib Bandung Kenang Memori Manis bersama Arema dan Aremania
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)
BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts ternyata cukup sulit melupakan Arema FC. Padahal tim berjulukan Singo Edan itu akan menjadi lawannya di laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (30/7).

Menurutnya Arema FC masih membekas pada pikirannya dan sangat sulit untuk dilupakan. Terlebih tim itu dibawanya juara Liga pada musim 2009-2010 silam.

"Setiap kembali ke Malang, punya kesan tersendiri bagi saya. Saat itu tim sangat bagus dan yang mengejutkan kita bisa memenangkan Liga," ungkap Robert di Malang, Senin (29/7).

Baca Juga:

Arema FC Optimistis Super Big Match Lawan Persib Tetap Ramai Suporter

Kekuatan Arema FC Hampir Pasti Timpang Hadapi Persib Bandung


Robert mengatakan Arema FC merupakan klub pertama yang ditangani selama menjalani karir kepelatihan di Indonesia. Tentu saja, hal itu tak bisa dilupakannya.

"Saya juga punya memori yang bagus dengan suporter (Aremania) dan banyak sekali memori lain yang bagus di Malang karena Malang adalah Kota yang bagus," katanya.

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini memastikan akan bersikap profesional dan tidak akan membiarkan Arema FC mengalahkan Persib Bandung. Terlebih Persib sudah kehilangan poin di laga sebelumnya usai dikalahkan Bali United dengan skor 0-2.

"Saya sudah pernah ke Malang sebelumnya sebagai tamu tapi bersama tim lain (PSM)," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)
Robert Rene Alberts Arema FC Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan