Pelatih Persib Bandung Komentari Kontribusi Ezechiel N'Douassel

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 04 November 2018
Pelatih Persib Bandung Komentari Kontribusi Ezechiel N'Douassel
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez perlu berterima kasih pada Ezechiel N'Douassel. Kehadirannya membawa dampak positif untuk tim.

Terbukti Ezechiel berhasil membawa Persib meraih kemenangan atas Bhayangkara FC di pekan ke-29 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11). Pemilik nomor punggung 10 ini menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 itu.

Padahal dalam lima pertandingan sebelumnya, striker asal Chad ini tidak dimainkan karena terkena sanksi larangan bermain akibat ulahnya mencederai nilai fair play saat berhadapan dengan Persija Jakarta, 23 September lalu.

"Kalian tahu yang terpenting bagi striker adalah ketika bola ada di kakinya, gol bisa tercipta. Dan dia berperan sebagai percetak gol, itu yang terpenting."

"Ini juga penting bagi Ezechiel, karena dia tidak main untuk lima laga sebelumnya, bahkan mungkin dalam musim ini dia sudah absen hingga 10 pertandingan," ungkap gomez seusai pertandingan.

Hasil ini, lanjut Gomez tak hanya baik untuk Persib yang dalam lima pertandingan sebelumnya belum pernah merasakan kemenangan. Namun juga baik bagi Ezechiel untuk melanjutkan keinginannya menjadi top skor Liga 1 2018.

"Dia juga tadi bermain bagus bukan saja karena mencetak gol tapi bekerja sangat bagus membantu tim, itu yang lebih penting," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Ezechiel N'Douassel
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan