Pelatih Persib Bandung Mario Gomez Tidak Tahu Keberadaan Michael Essien

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 04 Februari 2018
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez Tidak Tahu Keberadaan Michael Essien
Michael Essien (PT LIB)

BolaSkor.com - Kabar yang menyebutkan Michael Essien hengkang dari Persib Bandung terus bergejolak. Essien dikabarkan akan hengkang dari Persib. Di tambah lagi, mantan pemain Chelsea tersebut sedang bernegosiasi dengan klub asal Korea Selatan.

Namun rumor tersebut dibantah oleh Michael Essien dan pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Mario Gomez menegaskan Essien saat ini sedang fokus memlulihkan cedera yang dideritanya.

Lebih lanjut, Mario Gomez mengatakan bahwa Essien akan menemui dokter kepercayaannya. Namun, ia tidak mengetahui keberadaan Essien saat ini. Ia hanya dapat berkomunikasi saja.

“Saya pikir dia ingin memulihkan cederanya. Mungkin kembali ke London atau tempat lain, saya belum tahu. Saya hanya tahu, kalau dia ‎ingin bertemu dengan dokter yang dipercayanya,” kata pelatih asal Argentina itu dilansir laman resmi klub.

“Saya tidak tahu kapan dia akan kembali. Soal itu hanya dokter yang tahu. Yang jelas, Essien saat ini cedera, dan sangat membutuhkan pertolongan dokter.”

Seperti diketahui, Essien saat ini belum bergabung bersama tim sejak tanggal 20 Januari 2018. Ia menderita cedera saat Persib Bandung mengalahkan Sriwijaya FC 1-0, pada laga perdana Grup A Piala Presiden 2018.

Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez Persib Bandung Michael essien
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan