Pelatih Persib Bandung Merasa Badak Lampung Justru Berbahaya Setelah Degradasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 14 Desember 2019
Pelatih Persib Bandung Merasa Badak Lampung Justru Berbahaya Setelah Degradasi
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan akan tetap mewaspadai Perseru Badak Lampung meski tim berjulukan Laskar Saburai sudah dipastikan terdegradasi. Kedua tim akan bertanding di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (16/12).

Menurutnya, Badak Lampung akan tetap berbahaya. Sebab saat ini tim yang kini diperingkat 16 klasemen sementara Liga 1 2019 itu sudah terlepas dari beban.

"Stres mereka sudah lewat karena timnya degradasi. Jadi mereka lega sekarang dan bermain dengan rileks dan bebas. Maka itu bisa jadi bahaya," ungkap Robert di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/12).

Baca Juga:

Mario Gomez Tak Kecewa Borneo FC Dikalahkan Persib

Kemenangan atas Borneo FC Tidak Mudah, Robert Sebut Persib Semakin Dekat dengan Target

Karena itu, lanjutnya perlu persiapan yang matang dalam menghadapi Perseru Badak Lampung. Sebab Persib memiliki target untuk finish di peringkat lima besar.

"Bagaimana kita bisa bermain agresif, termotivasi dan lebih kuat karena kita kehilangan dua laga kandang kemarin dan kehilangan hasil yang optimal. Sehingga kita harus lebih baik lagi dan kita berikan ekspektasi untuk bisa memberikan yang terbaik di laga kandang," tegasnya.

Pelatih asal Belanda ini tak ingin timnya harus kembali kehilangan poin. Apalagi saat ini, timnya ini hanya menyisakan dua laga sebelum mengakhiri Liga 1 2019.

"Ketika kita lawan Persela Lamongan, kita sedikit lebih lambat dan kita tidak di energi yang biasanya. Kita akan pastikan kita bermain di energi yang lebih tinggi. Kita ingin ada di lima besar," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Badak Lampung FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan