Pelatih Persib Bandung Persilakan Atep dan Airlangga ke PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 17 Juli 2018
Pelatih Persib Bandung Persilakan Atep dan Airlangga ke PSIS Semarang
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tidak mempermasalahkan bila kedua pemainnya Atep dan Airlangga dipinjamkan ke PSIS Semarang. Sebab di timnya kedua pemain itu tidak memiliki kesempatan bermain.

Terbukti, Atep baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak empat kali dari 15 pertandingan yang telah dilakoni Persib di Liga 1 2018. Masing-masing dua kali menjadi starter dan dua kali menjadi pengganti.

Sementara Airlangga Sucipto, baru lima kali dimainkan. Masing-masing satu kali menjadi starter dan empat kali menjadi pemeran pengganti di tubuh Persib.

"Buat saya tidak masalah jika mereka ingin pergi ke sana (PSIS) karena di sini juga mereka tidak punya banyak kesempatan untuk bermain. Jika mereka mau pergi, mereka boleh pergi," tegas Mario di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (17/7).

Mario mengaku saat ini sudah mempersiapkan pemain anyar sebagai pengganti apabila Atep dan Airlangga menerima tawaran PSIS.

"Mungkin ada beberapa pemain, tapi yang sudah pasti kami sudah rekrut Wildan dan Patrich. Mungkin ada pemain muda lain, ada juga yang akan datang 2 sampai 3 pemain lagi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan