Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Tak Mau Campuri Masalah Kalteng Putra

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 Oktober 2019
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Tak Mau Campuri Masalah Kalteng Putra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung dalam keuntungan besar menghadapi Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (1/11). Pasalnya, tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu sedang dirundung permasalahan.

Sang kapten I Gede Sukadana bahkan secara terang-terangan mengumbar di media sosial pribadinya dengan menyatakan sudah tidak mendapatkan gaji selama dua bulan. Hingga akhirnya tim sempat sepakat tak mau main saat melawan Persela Lamongan, Minggu (27/10) lalu.

Namun, akhirnya Kalteng Putra tetap bermain dan bertanding melawan Persela. Hasilnya mereka menang dengan skor 2-0.

Baca Juga:

Persija Kalah 0-2 dari Persib, Ryuji Utomo: Bukan Waktunya Tundukkan Kepala

Edson Tavares Ungkap Biang Kekalahan Persija Jakarta dari Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah mengetahui masalah yang sedang dialami Kalteng Putra. Bahkan ia juga tahu setelah melawan Persela, sembilan orang Satgas Anti Mafia Bola karena diduga terjadi pengaturan skor dalam kemenangan tersebut.

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini tak mau terlalu dalam turut campur dengan masalah yang dialami Kalteng Putra. Sebaliknya ia akan tetap fokus untuk mempersiapkan tim agar bisa tampil maksimal di laga nanti.

"Kami tidak mau ikut campur masalah itu dan kami juga tidak mau terpengaruh karena itu. Kami fokus pada laga dan seperti yang saya rasakan saat ini," kata Robert Rene Alberts.

Robert Rene Alberts merasa beruntung lantaran saat ini timnya dalam tren positif. Tercatat Persib belum terkalahkan dalam tiga laga sebelumnya. Terakhir menang atas Persija 2-0.

"Dalam beberapa saat kami akan kembali melakukan perjalanan jauh lagi. Jadi ini laga yang bagus untuk menatap laga di Kalteng dan laga tadi (melawan Persija) memiliki nilai yang besar," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Kalteng Putra FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan