Pelatih Persib Bandung Tak Persoalkan Beto Tetap Bisa Perkuat Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 03 Oktober 2019
Pelatih Persib Bandung Tak Persoalkan Beto Tetap Bisa Perkuat Madura United
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Madura United menunjukan keseriusannya menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (5/10). Tak mau kalah diperlihatkan.

Tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu meminta kebijakan pada PSSI untuk menunda keberangkatan seorang pemainnya Alberto 'Beto' Goncalves untuk gabung ke Timnas Indonesia.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah mengetahui kabar tersebut. Bahkan pelatih asal Belanda itu memakluminya.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Enggan Pemain Persib Bandung Bosan Jelang Hadapi Madura United

Hanya Ghozali Siregar Tak Bisa Dimainkan Persib saat Hadapi Madura United

"Peraturannya tim yang menyumbang pemain lebih dari tiga, satu dari mereka bisa tinggal untuk bermain dulu di klub, dan kami mendengar Beto yang diminta tetap tinggal. Karena Beto juga sekarang adalah kapten di timnya," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung.

Madura United memang menjadi tim penyumbang pemain yang cukup banyak untuk bergabung Timnas Indonesia. Selain Beto, ada nama Zulfiandi, Andik Vermansah, dan Muhammad Ridho yang juga gabung ke Timnas senior. Lalu, Syahrian Abimanyu gabung Timnas U-23.

Meski demikian, Robert percaya timnya tetap maksimal di laga nanti. Apalagi masa persiapan yang dilakukan berjalan cukup maksimal.

"Kemarin sudah latihan intensif dan juga mengasah recovery pemain. Sedikit lebih ke taktik dan membiarkan pemain menikmati pertandingan. Bagus, kami mampu menguasai bola lebih baik dari sebelumnya, tidak mudah kehilangan bola tidak penting, jadi progres yang bagus," tuturnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Alberto goncalves Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan