Pelatih Persib Bandung U-19 Relakan Pemain Diambil Mario Gomez

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Agustus 2018
Pelatih Persib Bandung U-19 Relakan Pemain Diambil Mario Gomez
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung U-19, Budiman menyambut baik keinginan pelatih Persib, Mario Gomez untuk mengambil beberapa pemainnya untuk dimasukkan ke tim senior.

Sebab dikatakan Budiman, sejauh ini pembentukan Persib U-19 sendiri bertujuan untuk menciptakan pemain yang bisa diproyeksikan untuk kebutuhan tim senior.

"Saya tidak merasa terganggu dan tidak masalah kalau Gomez ingin membawa pemain saya. Karena kan tujuan tim Diklat ini mencetak pemain. Sehingga ketika ada yang terpanggil untuk membela tim senior, ini suatu prestasi," ungkap Budiman, Sabtu (4/8).

Akan tetapi, Budiman tidak bisa menunjuk pemain yang pantas membela Maung Bandung. Keputusan diserahkan sepenuhnya kepada Mario Gomez.

"Saya juga tidak bisa memberitahukan Gomez siapa pemain yang pantas termasuk butuh pemain posisi apa. Saya serahkan sepenuhnya kepada Gomez. Siapapun pemainnya, tentu kami akan lepas," tegasnya.

Sebelumnya, pelatih Mario Gomez memastikan hanya akan merekrut pemain muda dari Persib U-19 untuk melengkapi skuat dalam mengarungi putaran kedua Liga 1 2018.

Keputusan itu karena pelatih asal Argentina cukup kesulitan untuk bisa merekrut pemain ternama. Alasannya karena masih dipertahankan klubnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan