Pelatih Persib Berharap Dua Striker Asing Tak Melempem di Bigmatch

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 November 2021
Pelatih Persib Berharap Dua Striker Asing Tak Melempem di Bigmatch
Geoffrey Castillion. (Instagram Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan apresiasi kepada dua strikernya saat berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 yang telah digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/11). Yakni Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Pasalnya, kedua striker asingnya itu berhasil mempersembahkan gol dari empat gol yang bersarang ke gawang Persiraja. Geoffrey Castillion mencetak gol di menit ke-28, sementara Wander Luiz mencetak dua gol di menit ke-33 dan ke-53.

"Yang saya katakan kepada mereka adalah hal yang positif karena hari ini mereka lebih intensif dalam permainan, lebih banyak koneksi satu sama lain. Mereka melakukan kombinasi yang bagus," ungkap Robert Rene Alberts usai pertandingan.

Baca Juga:

Persib Bangkit, Robert Alberts Bicara Persaingan di Papan Atas

Persebaya Bantah Rumor Ciro Alves, Masa Depan Jose Wilkson Masih Aman

Pelatih asal Belanda ini bahkan menyukai gol yang berhasil diciptakan Geoffrey Castillion. Pasalnya, pemilik nomor punggung 20 itu mencetak gol hasil bola yang dipantulkan Wander Luiz.

"Jadi itu perkembangan yang positif," katanya.

Robert Rene Alberts berharap keduanya masih bisa menampilkan permainan ciamiknya di laga-laga selanjutnya. Terlebih, lawan Persib selanjutnya adalah Arema FC hingga Persebaya Surabaya.

"Saya masih ingin mereka bermain di bigmatch dengan intensitas yang sama, motivasi yang sama. Bagaimana mereka bermain dengan rasa bangga ketika mengenakan jersey Persib Bandung, tampil untuk tim yang ingin mereka bela. Mereka bisa menampilkan permainan yang bagus untuk tim dan masing-masing mencetak gol yang bagus, itu hal yang positif," tegasnya.

Sejauh ini top skorer sementara Persib ditempati Wander Luiz dengan enam gol. Posisi kedua ditempati Mohamed Rashid dengan lima gol dan Geoffrey Castillion di posisi ketiga dengan tiga gol. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Wander luiz Geoffrey Castillion Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan