Pelatih Persib Bertaruh Liverpool Juara Liga Champions Musim Ini

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 01 Juni 2019
Pelatih Persib Bertaruh Liverpool Juara Liga Champions Musim Ini
Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Final Liga Champions antara Tottenham Hotspur kontra Liverpool yang akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6) dini hari WIB, menyedot perhatian banyak orang, tak terkecuali pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Menurutnya, tim-tim asal Inggris itu cukup mengejutkan. Apalagi di final Liga Europa juga mempertemukan dua wakil dari Inggris, yakni Arsenal dam Chelsea.

"Saya harus katakan bahwa ini antiklimaks karena empat klub masuk final di dua ajang berbeda dan banyak tim yang lebih layak jadi ada sedikit keberuntungan," ujar Robert, Sabtu (1/6).

Baca Juga:

Manajer Liverpool Persilakan Mohamed Salah dan Sadio Mane Berpuasa

Alasan Pelatih Anyar Inter Antonio Conte Lebih Jagokan Liverpool

Untuk final Liga Champions, pelatih berkebangsaan Belanda ini menjagokan Liverpool untuk bisa keluar sebagai juara. "Jika saya bertaruh, saya akan menyimpan uang saya untuk Liverpool," katanya.

Pelatih berusia 64 tahun ini bahkan memprediksi tim berjuluk The Reds itu akan mampu mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor cukup telak 3-1. "Karena lini depan mereka (Liverpool) terlalu berhasrat untuk meraih juara dan mereka juga lebih berambisi (juara). Tottenham juga begitu tapi Liverpool saya rasa lebih berhasrat," tegasnya.

Selain itu, lanjutnya Liverpool juga sudah berinvestasi besar-besaran untuk mewujudkan menjadi juara dengan membeli pemain-pemain terbaik dalam tiga musim terakhir.

"Banyak uang mereka keluarkan. Jadi ini waktunya mereka meraih gelar juara tahun ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Liga Champions Liverpool Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan