Pelatih Persib Bicara Peluang Omid Nazari Bermain dan Ezechiel N'Douassel

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 September 2019
Pelatih Persib Bicara Peluang Omid Nazari Bermain dan Ezechiel N'Douassel
Omid Nazari saat mendapat luka akibat pelemparan batu oleh oknum suporter. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts masih menunjukkan keragu-raguan untuk menurunkan dua pemain andalannya saat berhadapan dengan Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9). Kedua pemain itu adalah Omid Nazari dan Ezechiel N'Douassel.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan Omid masih mengalami pendarahan di pelipis kirinya. Itu terjadi akibat pelemparan batu oleh oknum tak dikenal dalam perjalanan menuju hotel setelah dijamu TIRA-Persikabo, Sabtu (14/9).

"Omid dalam latihan pagi tadi terlihat bagus. Tapi masih ada sedikit pembengkakan dan ada darah yang mengucur. Kami masih harus memonitor dia," jelas Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9).

Baca Juga:

Lebih Stabil, Robert Alberts Yakin Persib Kalahkan Semen Padang

Mental Skuat Persib Bandung Menurun Usai Insiden Penyerangan Bus

Robert Rene Alberts tak ingin tergesa-gesa menurunkan Omid. Sebab gelandang kelahiran Swedia berpaspor Filipina dan Iran ini mengalami luka yang cukup serius.

"Jika masih ada pembengkakan, dia tidak bisa bermain. Tapi sejauh ini tidak ada infeksi. Dan kalau semua berjalan sesuai rencana, dia akan bermain," katanya.

Sementara mengenai Ezechiel, pelatih berusia 64 tahun ini enggan berkomentar. Sebab hingga kini, pemilik nomor punggung 10 ini belum memberikan kabar lebih lanjut usai membela Timnas Chad dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika.

"Saya belum mendapat kabar apapun. Jadi saya tidak bisa berkomentar dan bicara apapun soal itu," tuturnya.

Robert Rene Alberts hanya berharap Ezechiel bisa pulang ke Indonesia dengan selamat. Sehingga ia bisa kembali membela Persib Bandung dalam mengarungi laga lanjutan Liga 1 2019.

"Prioritas pertama saya adalah keselamatan pemain, jika memang belum ada kabar, saya harap tidak terjadi apapun terhadap pemain saya di perjalanan atau hal lainnya. Jadi pemikiran pertama saya adalah saya berdoa tidak ada hal buruk terjadi. Dan berikutnya, kita lihat nanti ketika dia sudah kembali," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Omid Nazari Ezechiel N'Douassel Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan