Liga 1 2023/2024

Pelatih Persib Bojan Hodak Tanggapi Potensi Aksi Guling-guling Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 13 Desember 2023
Pelatih Persib Bojan Hodak Tanggapi Potensi Aksi Guling-guling Bali United
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan tanggapannya mengenai Bali United yang dikenal kerap menerapkan taktik guling-guling jelang kedua tim bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (18/12).

Pelatih asal Kroasia ini mengaku sudah mengetahui cara bermain Bali United. Termasuk guling-guling yang dilakukan sebagai cara untuk mengulur waktu.

“Kami tahu cara bermain mereka dan mereka bisa saja mengejutkan, kami juga bisa mengejutkan mereka. Tapi hal yang pasti adalah setiap tim mempunyai kekuatan dan titik lemah,” ungkap Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (13/12).

Baca Juga:

Stadion Sultan Agung Jadi Rebutan Klub Liga 1, PSS Sleman Lirik Manahan

Nick Kuipers Bicara Permasalahan Persib Bandung

Kondisi ini, lanjutnya terjadi pada timnya. Persib Bandung yang kehilangan dua gelandang bertahan harus mengalami kekalahan dari Persik Kediri.

“Melihat Bali, mereka memiliki pemain yang bagus dan konsisten dalam beberapa tahun terakhir, mereka selalu ada di papan atas. Jadi ini akan jadi laga yang berat, liga ini begitu ketat karena masing-masing bisa saling mengalahkan,” katanya.

Bojan Hodak membenarkan Persib Bandung memiliki persiapan yang lama ketimbang Bali United. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu lebih dulu menghadapi Terengganu FC di Piala AFC.

“Tapi mereka mungkin hanya akan menurunkan tim keduanya. Karena mereka sudah tersingkir dari kompetisi tersebut. Sedangkan kami punya waktu selama delapan hari untuk melakukan persiapan dan seperti yang saya katakan, kami dalam kekuatan terbaik dan kami bisa melakukan persiapan dengan layak,” kata Bojan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bali United Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan