Pelatih Persib Hanya Mau Tanggal Pasti Kick-Off Liga 1 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 23 Januari 2021
Pelatih Persib Hanya Mau Tanggal Pasti Kick-Off Liga 1 2021
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku belum bisa menentukan langkah seiring dihentikannya Liga 1 2020. Tak hanya untuk dirinya, namun juga untuk tim.

Pelatih asal Belanda ini mengaku masih harus menunggu surat resmi dari PSSI. Sebab keputusan berhentinya Liga 1 2020 baru diumumkan melalui laman resmi PSSI.

"Teddy (Tjahjono) sebagai Direktur Klub akan bergerak untuk membuat rencana ke depan jika sudah mendapat surat resmi. Dan kami juga baru bisa membuat rencana jika sudah ada kejelasan kapan kick-off Liga dimulai," ungkap Robert Rene Alberts saat dihubungi, Jumat (22/1).

Baca Juga:

Viking Enggan Paksakan Liga 1 2021 Bergulir Cepat

Gelandang Persib Beckham Putra Sebut Dapat Tawaran dari Klub Montenegro

Pelatih berusia 65 tahun ini memastikan akan mengalami kesulitan apabila Liga baru musim 2021 belum ditentukan. Terutama untuk mengumpulkan tim melakukan persiapan.

"Dikatakan Liga baru akan dimulai setelah Ramadan dan Idul Fitri, tapi itu belum berarti apapun, harus ada tanggal yang spesifik," tuturnya.

Karena itu, Robert Rene Alberts akan menunggu surat keputusan (SK) dari PSSI. Terutama mengenai jadwal Liga baru musim 2021.

"Jadi kami masih menunggu detail dari keputusan dan baru setelah itu kami mulai menggelar latihan bersama dan memanggil pemain ke Bandung," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Robert Rene Alberts Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan