Pelatih Persib Ibaratkan Bruno Cantanhede seperti Saus dalam Botol

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Februari 2022
Pelatih Persib Ibaratkan Bruno Cantanhede seperti Saus dalam Botol
Bruno Cantanhede. (LIB)

BolaSkor.com - Striker asing Persib Bandung, Bruno Cantanhede mendapatkan kritikan tajam dari Bobotoh. Itu terjadi saat menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/2).

Banyak yang beranggapan penampilan Bruno Cantanhede buruk. Pasalnya, striker asal Brasil itu membuang banyak peluang yang didapatkan hingga membuat pertandingan berakhir tanpa gol.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membenarkan hal itu. Dari banyaknya peluang yang didapatkan, tidak ada satupun gol yang berhasil diciptakan Bruno Cantanhede.

Baca Juga:

Tokyo Verdy Sudah Mulai Kejar Pratama Arhan Sejak Agustus 2021

Kecewa Diimbangi PSIS, Robert Rene Alberts Bicara Peluang Persib Puncaki Klasemen

"Bruno memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Tetapi sekali lagi, dia gagal melakukannya," ujar Robert Rene Alberts usai pertandingan.

Pelatih asal Belanda ini juga mengaku tidak memahami dengan apa yang terjadi pada striker asingnya tersebut. Terlebih, ini merupakan penampilan keenamnya bersama Persib.

"Seperti yang sudah saya katakan di awal bahwa saya heran mengapa ini seperti botol saus yang sulit keluar. Karena jika sudah satu kali bisa keluar, maka yang lainnya akan mengikuti," katanya.

Robert Rene Alberts memastikan masih tetap mempercayai Bruno Cantanhede untuk menjadi pemecah kebuntuan tim dalam urusan mencetak gol. Sebab, dia sudah memahami permainan dari Persib Bandung.

"Untuk saat ini, dia belum bisa mencetak gol tapi sudah bisa bermain sebagai tim dan memiliki beberapa peluang menghadapi tim bagus seperti PSIS Semarang. Tapi kami harus menuntaskan laga dengan kemenangan dan caranya dengan mencetak gol," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bruno Cantanhede Robert Rene Alberts Liga 1 Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan