Pelatih Persib Ingin Nikmati Kemenangan atas Borneo FC Sebelum Fokus Hadapi Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 22 April 2018
Pelatih Persib Ingin Nikmati Kemenangan atas Borneo FC Sebelum Fokus Hadapi Persija
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kanan) bersama In Kyun Oh. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memberikan apresiasi terhadap para pemainnya. Pasalnya, pada laga pekan kelima Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (21/4), tim besutannya bisa mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-1.

Dua gol diciptakan Ezechiel N'Douassel di menit ke-9 dan ke-68. Satu gol sisanya diciptakan Jonathan Bauman di menit ke-78. Sementara gol satu-satunya Borneo FC dicetak Titus Bonai di menit ke-77.

"Saya pikir pemain saya bekerja sangat baik karena Borneo juga lawan yang sangat sulit. Tapi pemain bisa bekerja dengan baik di babak pertama dan kedua," ungkap Mario seusai laga.

Selain itu, Mario juga melihat pemainnya mampu menguasai pertandingan terutama di babak kedua. Menurutnya ini sangat penting lantaran membuka peluang untuk meraih kemenangan.

"Dan tiga gol itu semuanya dibuat dengan sangat baik dengan kita menguasai bola lalu datang umpan silang. Lalu Joni (Jonathan Bauman), Ezechiel dan Ghozali masuk. Ini buah dari apa yang kita kerjakan selama ini," tuturnya.

Pelatih asal Argentina ini berharap permainan ciamik yang dilakukan bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan. Sehingga Persib bisa memenangkan setiap pertandingan yang dihadapi.

"Hari ini kita hanya akan menikmati kemenangan, besok baru kita bicara soal pertandingan lawan Persija," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija vs persib Persib Bandung Persija jakarta Mario Gomez Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan