Pelatih Persib Kritik Pedas PSSI dan Bahas Luis Milla

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Oktober 2018
Pelatih Persib Kritik Pedas PSSI dan Bahas Luis Milla
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (kiri). (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez anggap pertemuan timnya dengan Komisi Banding PSSI untuk membahas sanksi di Jakarta, Senin (22/10) lalu, hanya buang-buang waktu. Terbukti, hingga saat ini hasil banding sanksi tak kunjung keluar.

Padahal dikatakan Mario Gomez, 9 poin sanksi yang dikeluarkan Komisi Disiplin PSSI terhadap Persib sudah dikeluarkan secara resmi pada 1 Oktober lalu.

"Senin kemarin, Bojan (Malisic), Ezechiel (N'Douassel) dan asisten saya (Fernando Soler) menghadiri undangan federasi yang saya kira hanya lelucon. Kenapa lelucon? Karena mereka dipanggil agar tetap tidak bisa bermain dan menghabiskan waktu," ungkap Mario Gomez di Makassar, Selasa (23/10).

Mario Gomez mempertanyakan waktu pemanggilan yang dilakukan Komisi Banding PSSI itu. Sebab, secara otomatis Persib sudah menjalani sanksi dengan bermain di luar Pulau Jawa dan tanpa dihadiri penonton, serta tanpa Jonathan Bauman, Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassel. Karena pemanggilan yang dilakukan Komisi Banding PSSI terjadi setelah Persib melewati tiga pertandingan melawan Madura United, Persipura Jayapura, dan Persebaya Surabaya.

"Setelah satu bulan, kami baru dipanggil. Ini lelucon, ini tidak benar dan tidak ada yang benar. Ini bukan soal saya atau Persib, tetapi masalah besar semua tim. Jika seperti ini, maka sepak bola Indonesia tidak akan maju," katanya.

Pelatih asal Argentina ini beranggapan PSSI tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Terbukti, federasi sepak bola Tanah Air itu tidak bisa mempertahankan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia.

"Indonesia kehilangan Milla. Kami pernah bekerja sama di Malaysia dan dia orang baik. Pemain yang sangat bagus dan pelatih kepala yang sangat bagus. Tetapi dia tidak bisa bekerja di sini, dia tidak bisa bekerja dengan PSSI. PSSI bersih, tetapi orang-orangnya tidak bersih," tuturnya.

Baca Selanjutya di Next Page

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Mario Gomez Luis Milla PSSI
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan