Pelatih Persib Masih Penasaran dengan Duo Brasil

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 20 Januari 2020
Pelatih Persib Masih Penasaran dengan Duo Brasil
Wander Luiz. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memutuskan untuk memperpanjang proses seleksi dua pemain Brasil yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius. Alasannya karena keduanya belum menunjukan kualitas yang dimilikinya.

Pelatih asal Belanda ini merasa perlu melihat kualitas yang dimiliki kedua pemain yang sebelumnya berlaga di Liga Vietnam itu meski keduanya dilibatkan di turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia.

Terlebih di laga keduanya melawan Hanoi FC, pertandingan hanya berjalan satu babak karena lapangan Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, diguyur hujan cukup besar yang disertai petir.

Baca Juga:

Cuaca Buruk Buat Laga Kontra Hanoi FC Tak Berlanjut, Persib Dinyatakan Menang 2-0

Persib Bandung Digilas Selangor FA 0-3 di Asia Challenge 2020

"Sayangnya kami tidak punya kesempatan untuk memainkan mereka berdua di babak kedua bersama padahal itu adalah bagian dari rencana," ungkap Robert usai pertandingan melawan Hanoi.

Karena itu, Robert memperpanjang proses seleksi kedua pemain Brasil itu. Proses seleksi dilanjutkan saat tim menjalani sesi latihan di Bandung.

"Kami masih akan memonitor lagi mereka di Bandung ketika kami memulai latihan pada tanggal 22 (Januari) nanti seperti yang saya katakan berkali-kali,"

"Tim kami masih belum melakukan persiapan jika dibandingkan dengan tim lain jadi ini terbilang bagus bagi pemain untuk bersaing melawan tiga tim top di regional ini (Asia Tenggara)," jelasnya.

Sementara itu, Persib mengakhiri turnamen dengan berada di tempat ketiga. Bangkok United menjadi juara setelah menang babak penalti atas Selangor FA. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Wander luiz Joel vinicius Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan