Pelatih Persib Memahami Masalah Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 November 2019
Pelatih Persib Memahami Masalah Bali United
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persib Bandung dalam keuntungan besar menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11). Lini serang Serdadu Tridatu pincang.

Kabar menyebutkan, Bali United tidak bisa memainkan Melvin Platje yang masih berkutat dengan cedera. Bahkan di laga sebelumnya melawan PSM Makassar, pemilik nomor punggung 7 itu harus ditarik keluar di menit ke-65 oleh Irfan Bachdim.

Selain itu, Bali United juga masih ragu-ragu memainkan striker andalannya Ilija Spasojevic. Sebab striker naturalisasi asal Montenegro ini masih berduka setelah kehilangan istri tercintanya.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku sudah sangat mengetahui dengan kondisi yang dialami Bali United. Namun ia memastikan tim yang ditangani Stefano Cugurra Teco itu akan tetap bermain maksimal.

"Saya rasa kesuksesan Bali musim ini karena mereka mempunyai kedalaman skuat yang bagus, terutama opsi di lini penyerangan," ungkap Robert di VVIP Room Bali United Cafe, Gianyar, Bali, Rabu (27/11).

Baca Juga:

Pelatih Persib Keluhkan Jadwal Kick Off Lawan Bali United

Bek Persib Tak Sabar Hadapi Rekan se-Negaranya di Bali United

Pelatih asal Belanda ini sangat memahami kondisi yang dialami Ilija Spasojevic. Menurutnya pemain yang akrab disapa Spaso itu tak perlu memaksakan untuk bertanding selagi awan hitam masih menyelimutinya.

"Kami juga tetap mendukung Spaso di waktu sulitnya dan dia tak perlu memaksakan diri bermain saat ini jika belum merasa nyaman. Ada hal lebih dari sepak bola dan urusan kehidupan seperti ini tentu harus kami dukung, ini waktu yang berat bagi Spaso," tuturnya.

Robert juga memahami Bali United yang sedang kekurangan lini depan. Itu pernah dialami Persib di beberapa pertandingan sebelumnya.

"Jadi menarik untuk menantikan bagaimana Bali bisa bangkit dari situasi ini dan bagaimana mereka melakukan pendekatan. Apalagi Bali mempunyai banyak pemain cepat dan menantikan bagaimana mereka mencari solusi untuk ini," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Robert Rene Alberts Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan