Pelatih Persib Nilai Debut Ezra Walian dan Farshad Noor

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 30 Maret 2021
Pelatih Persib Nilai Debut Ezra Walian dan Farshad Noor
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akhirnya memberikan kesempatan kepada Ezra Walian dan Farshad Noor untuk menunjukan kualitasnya. Itu terjadi saat melawan Persita Tangerang di laga kedua Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3).

Menurutnya, kedua pemain anyar itu perlu mendapatkan apresiasi meski hanya dipercaya sebagai pemain pengganti. Terutama untuk Ezra Walian.

Striker naturalisasi asal Belanda itu berhasil menyumbangkan satu dari tiga gol yang bersarang di jala gawang Persita di menit ke-63. Padahal, pemilik nomor punggung 30 itu baru dimainkan di menit ke-62.

Baca Juga:

Robert Alberts Sebut Persib Pantas Menang atas Persita

Piala Menpora 2021: Ezra Walian Cetak Gol, Persib Gilas Persita 3-1

"Ezra Walian bermain sekitar 25 menit, bisa dilihat dia menikmati itu, mencetak gol, banyak memegang bola, membuat dirinya bisa dioper," ujar Robert Rene Alberts usai pertandingan.

Sementara mengenai Farshad Noor, pelatih berusia 65 tahun ini menilai masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Terbukti, kapten tim nasional Afghanistan itu hanya dipercaya untuk bermain di menit ke-83.

"Farshad Noor bermain kurang lebih selama 10 menit dan dia baru dalam tahap penyesuaian terhadap cuaca, budaya dan gaya bermain tim,"

"Jadi kami tidak melihat terlalu banyak darinya di laga ini, tapi penting baginya untuk merasakan lagi bermain sepak bola. Sementara Ezra sebelumya sudah tahu sepak bola di sini dan dia nampak senang bisa bermain lagi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Farshad Noor Ezra walian Piala menpora Breaking News Persita Tangerang
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan