BolaSkor.com - Dua pemain Persib Bandung mendapatkan sorotan khusus dari pelatih Robert Rene Alberts. Itu terjadi saat menjalani gim internal yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (29/5).

Kedua pemain itu adalah Ardi Idrus dan Beckham Putra Nugraha. Menurut pelatih asal Belanda ini, kedua pemainnya mengalami penurunan.

"Kami memantau Ardi dan Beckham hari ini karena mereka mereka agak menurun pekan ini. Jadi kami memberi tugas yang spesifik hari ini untuk mencapai detak jantung yang lebih tinggi dan lebih banyak aksi di lapangan," ujar Robert Rene Alberts usai pertandingan.

Dalam gim internal yang dilakukan selama 90 menit itu, Robert memberikan instruksi kepada Ardi Idrus untuk lebih banyak terlibat dalam penyerangan. Sementara Beckham Putra Nugraha masih kurang berkontribusi saat menyerang.

Baca Juga:

Pelatih Persib Tunggu Surat Resmi soal Sistem dan Kick-off Liga 1

Umuh Muchtar Sebut Kongres Tahunan PSSI Kemarin Paling Aman

"Kami sudah berbicara setelah latihan dan mereka sudah memahami dengan jelas apa yang diharapkan dari kami," tuturnya.

Terkait mengenai pemain muda, pelatih berusia 65 tahun ini menunjukan kepuasannya. Menurutnya, para pemain yang bergabung dengan Persib Bandung ini perlu diacungi jempol.

"Saya melihat pemain muda, Syafril (Lestaluhu) dan Saiful, kami juga memainkan (Mario) Jardel dan Kakang (Rudianto) yang mana dia adalah pemain yang sangat muda (Kakang). Bagus, karena mereka terus berlatih dan bermain, tetap menjaga di level yang kami harapkan. Jika Liga membutuhkan mereka untuk bergabung dan saya lihat itu sangat positif," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)