Pelatih Persib Perpanjang Masa Seleksi Mantan Persija Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 23 Juni 2018
Pelatih Persib Perpanjang Masa Seleksi Mantan Persija Jakarta
Rafid Lestaluhu (tengah) saat menjalani latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Proses seleksi Rafid Chadafi Lestaluhu di Persib Bandung diperpanjang. Padahal awalnya pemain yang beroperasi sebagai gelandang sayap itu akan ditentukan nasibnya Jumat (22/6).

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku terpaksa memperpanjang proses seleksi mantan penggawa Persija Jakarta itu. Sebab, pelatih asal Argentina ini ingin melihat lebih jauh kualitas dari pemain kelahiran Ambon, 16 Oktober 1994 itu. Termasuk dua pemain seleksi lainnya yang datang dari Persib U-19, Muhammad Wildan Ramdhani, dan dari Maung Anom, Arya Nugraha.

"Mungkin masih membutuhkan 2-3 hari lagi keputusannya," ujar Mario.

Maka dari itu, di sesi latihan yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu (23/6), pelatih berusia 61 tahun ini akan menggelar game internal.

Selain untuk menguji kemampuan para pemain seleksinya, game internal itu merupakan salah satu persiapan jelang menghadapi Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6).

"Kita akan mengadakan game besok pagi di GBLA," katanya.

Mario berharap persiapan yang dilakukan berjalan dengan lancar. Sehingga keinginan untuk meraih poin atas Persija bisa tercapai.

"Di bulan Juli jadwal kita memang padat. Tapi kita akan lewati secara perlahan. Pertama 30 Juni (lawan Persija). Sesudah itu kita baru melihat laga lain," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rafid Lestaluhu Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan