Pelatih Persib Puas dengan Proses Adaptasi Jonathan Bauman

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 21 Maret 2018
Pelatih Persib Puas dengan Proses Adaptasi Jonathan Bauman
Jonathan Bauman dalam sesi latihan Persib. (Twitter Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya proses adaptasi striker anyarnya, Jonathan Bauman berjalan lancar.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan hanya butuh empat hari bagi Bauman untuk bisa beradaptasi dengan tim berjulukan Maung Bandung ini. Bukan hanya dengan tim, namun proses adaptasi tersebut meliputi kondisi cuaca hingga jam tidur yang memang waktunya sangat berbeda dengan negara asalnya Argentina.

"Informasi dari coach (Mario Gomez), bahwa dia (Bauman) sedang dalam kondisi yang siap. Dia bilang hanya empat hari saja dia tidak latihan ketika perjalanan ke Bandung," ungkap Yaya seusai memimpin sesi latihan di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Rabu (21/3).

Buktinya, dikatakan Yaya, striker yang sebelumnya berlaga di Liga Yunani itu mampu melahap seluruh program latihan yang diberikan.

"Kami sudah dua kali latihan berat dengan dia dan hasilnya lumayan. Dia bisa ikut latihan dengan intensitas latihan yang cukup bagus dan tidak mengalami suatu kelelahan yang membuat dia merasa dipaksakan," katanya.

Yaya berharap kondisi fisik tersebut bisa tetap terjaga hingga Liga 1 2018 digulirkan. "Mudah-mudahan dia dalam kondisi yang siap," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Jonathan Bauman Breaking News Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan