Pelatih Persib Puji Penampilan Atep dan Billy, tapi...

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Mei 2018
Pelatih Persib Puji Penampilan Atep dan Billy, tapi...
Billy Keraf. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Laga melawan Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2018, di Stadion Ratu Pamelingan, Jumat (4/5) lalu, menjadi pertandingan bersejarah bagi Atep dan Fulgensius Billy Paji Keraf.

Bukan tanpa alasan, Atep untuk pertama kalinya dipercaya untuk tampil sebagai starter, meski diganti tepat di menit ke-70. Sementara Billy, laga tersebut menjadi laga perdana baginya di kompetisi tertinggi Tanah Air musim ini, meski hanya diturunkan di menit ke-71.

Meski serba perdana, pelatih Persib, Mario Gomez, memberikan apresiasi untuk keduanya. Meski tidak bermain full time, Atep dan Billy mampu memberikan dampak positif untuk tim.

"Ya, mereka bermain bagus," ungkap Mario di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Sabtu (5/5).

Akan tetapi, pelatih asal Argentina ini kemungkinan besar akan kembali mencadangkan keduanya saat Persib berhadapan dengan Persipura Jayapura, pada pekan kedelapan Liga 1 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (12/5) mendatang.

"Nanti ada Supardi dan Febri yang sudah bisa bergabung dengan tim," katanya.

Mario berharap dengan kehadiran Supardi dan Febri Hariyadi bisa membawa angin segar untuk timnya. Terlebih di laga melawan Madura United, timnya gagal memetik poin usai dikalahkan dengan skor 1-2.

"Tapi semua pemain adalah pemain inti," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Atep Billy Keraf Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan