Pelatih Persib Rencanakan Dua Kali TC, Manajemen yang Menentukan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 Maret 2019
Pelatih Persib Rencanakan Dua Kali TC, Manajemen yang Menentukan
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, merencanakan dua kali menggelar pemusatan latihan jelang mengarungi Liga 1 2019. Satu di antaranya akan dijalani di Batam.

Pelatih asal Montenegro ingin agar pemusatan latihan tahap pertama di Batam bisa dimulai 25 Maret mendatang. Ia ingin pemusatan latihan bisa lebih maksimal bermanfaat.

"Kami perlu pergi untuk TC (Training Camp). Mereka (pemain) harus bersama-sama sehingga membentuk keluarga. Pemain juga bisa dekat satu sama lain, dengan coach juga dekat," jelas Radovic di Sosi Universe Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (20/3).

Baca Juga:

Tak Hanya Pemain Korsel, Persib Bandung Bidik Penggawa Australia

4 Pemain Baru Didatangkan, Persib akan Coret 1 Legiun Asing

Sementara untuk pemusatan latihan kedua, pelatih kelahiran 18 Oktober 1975 ini belum bisa bicara soal lokasi. Ia berharap pemusatan latihan bisa digelar pada bulan April mendatang.

"Kami akan lihat, mungkin di bulan April akan ada satu kali lagi (TC). Tapi kami juga perlu game (pertandingan persahabatan) yang bagus," katanya.

Keinginan untuk pemusatan latihan baru sebatas wacana. Keputusan akan diserahkan kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi Maung Bandung.

"Untuk awalan kami akan memulai dengan berlatih lagi setelah libur dan besok akan kami lihat apakah pergi ke Batam atau tidak, saya akan konfirmasi hari ini sama manajemen dan bicara. Kami perlu tujuh hari dan kalau bisa satu game," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Miljan Radovic Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan