Pelatih Persib Robert Rene Alberts Beberkan Perkembangan Kesehatannya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 Agustus 2020
Pelatih Persib Robert Rene Alberts Beberkan Perkembangan Kesehatannya
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menjelaskan bahwa kondisinya semakin membaik. Arsitek asal Belanda itu sebelum terkena serangan jantung.

Robert Rene Alberts harus menjalani pemasangan balon dan ring pada jantungnya beberapa waktu lalu. Sesudahnya, kondisinya berangsur pulih.

Robert Rene Alberts menyebut bahwa proses pemulihan berjalan sangat lancar. Ia tidak menemui masalah lagi pada jantungnya.

"Setelah pulang dari rumah sakit, akhir pekan lalu saya kembali melakukan kontrol kedua kalinya di rumah sakit. Di luar dugaan, dokter menyatakan proses pemulihan berjalan lebih baik dari perkiraan. Tentu saya sangat senang mendapatkan kabar tersebut," kata Robert Rene Alberts dikutip dari laman Persib.

Baca Juga:

Jawaban Komisaris Persib Umuh Muchtar Menolak Keinginan PSMS Medan Pinjam Ghozali Siregar

Idul Adha Tahun Ini Bermakna Lebih bagi Komisaris Persib Umuh Muchtar

Robert Rene Alberts sudah berani memikirkan rencana persiapan skuat Maung Bandung. "Tentu saya dan semua sudah tidak sabar bekerja dengan tim. Kami harus kembali memulai sepak bola dengan sesuatu yang positif."

Ia berharap latihan perdana nantinya diikuti oleh semua pemain. Persib di lamannya hanya dijelaskan akan menggelar latihan dalam waktu dekat.

"Kami sudah melakukan pembicaraan dengan pemain yang masih berada di luar negeri tentang latihan perdana. Saya ingin mereka sudah mempersiapkan dan tim berlatih dengan pemain yang lengkap," ujar Robert.

Robert Rene Alberts juga menginginkan kejelasan terkait protokol kesehatan dalam latihan. "Tentunya kami ingin semua terkonfirmasi dengan jelas. Apalagi soal protokol kesehatan dalam latihan. Itu hal yang sangat penting bagi kami dalam situasi seperti saat ini," terangnya.

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan